3 Periode Tak Terbendung, H. Jemik Sadiman Siap Lanjutkan Program Pengembangan Desa Ngerong.

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepala Desa Ngerong terpilih H. Jemik Sadiman selaku Petahana, kembali dipercaya oleh warga masyarakat Desa Ngerong untuk mengemban tugas kembali menjadi Kepala Desa 3 periode berturut-turut.

Demi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa Ngerong yang lebih baik.

“Pemerataan itu, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, peternakan dan wisata desa semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan,”ujar H.Jemik Sadiman seusai pelantikan Kades terpilih pada hari Senin (30/19).

“Dan saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Ngerong yang memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa Ngerong massa bhakti 2019 -2025,” tambahnya.

Dengan terpilihnya H.Jemik Sadiman kembali yang ke 3 periode ini, sebagai Kepala Desa Ngerong Kecamatan Gempol, tentunya dirinya akan terus melanjutkan progam yang belum selesai yaitu langsung menyusun progam kerja.

Kedepannya, akan mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan, demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Ngerong menuju desa yang mandiri, maju, berbudaya serta maslahat.(dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.