30 Tamtama Infanteri Kodam XVI/Pattimura Kunjungi Satgas Pamrahwan Maluku

Maluku,Harnasnews.com   – Sebanyak 30 siswa Tamtama kejuruan Infanteri Dodiklatpur Kodam XVI/Pattimura Angkatan 2019 mengunjungi Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku Batalyon Infanteri Raider Khusus (Yonif RK) 136/Tuah Sakti (TS) yang terletak di Kec. Kairatu Bagian Barat, Kab. Seram Bagian Barat, Jumat (6/12/2019).

Kunjungan 30 siswa Tamtama Infanteri ke Pos Waesamu SSK II Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS, dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pendidikan Latihan dan Tempur (Dandodiklatpur) Letkol Inf Tri Nugroho.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan kepada para siswa Tamtama Infanteri Dodiklatpur tentang profil satuan tugas dan pengetahuan tentang tugas pokok para personel Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS.

Komandan Pos (Danpos) Waesamu Satgas Yonif RK 136/TS Letda Inf Hendri Sihombing mengatakan bahwa kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antara siswa dengan personel satgas yang sedang bertugas.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat memperkenalkan kepada mereka (siswa) tentang profil satuan yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di daerah Maluku.

Acara kunjungan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama di depan gapura Pos Waesamu SSK II Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS.(Red/Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.