Abdul Gani Yakin Paslon Jarot – Mokhlis Akan Membawa Sumbawa Maju

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Memiliki banyak teman dari dalam hingga luar negeri pasangan calon Bupati/wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) nomor urut lima (5) akan mampu untuk membawa sumbawa menjadi maju.

Hal tersebut dikemukakan oleh tokoh masyarakat Dusun Luk Karya Desa Luk Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa Abdul Gani. Menurutnya sumbawa ini dulu pernah dipimpin oleh H. Yakub Suwara. Dan saat itu Sumbawa benar – benar maju. Insya allah Sumbawa nanti juga akan maju jika dipimpin oleh seorang wirausaha – birokrat.

“Saya yakin. Jika pasangan jarot – mokhlis unggul Sumbawa ini akan maju. Karena seorang wirausaha akan mampu membuat rakyatnya sejahterah,”ungkapnya (24/10/2020), kemarin.

Lanjut Abdul Gani pak jarot juga memiliki banyak teman baik didalam maupun diluar negeri. Tentu ini merupakan modal utama seorang pemimpin dalam membangun sebuah daerah.

“Jarot – mokhlis adalah pemimpin yang kita cari selama ini. Komunikasi dengan berbahasa inggris adalah pemimpin yang kita tunggu saat ini dan juga yang ditunggu oleh dunia. Sekarang sudah sangat canggih. Dan pemimpin itu harus pandai menggunakan bahasa inggris apalagi paslon jarot – mokhlis ini memiliki banyak teman untuk memajukan Sumbawa kedepan,”tukasnya.

Tambahnya, selain itu juga pemimpin itu harus pandai mencari uang untuk rakyatnya. Karena jika tidak pandai bagaimana mungkin rakkyatnya sejahterah.

“Pemimpin ini sama dengan kepala keluarga (bapak). Jika bapaknya sakit bagaimana anak dan istrinya belanja dan makan. Makanya apa yang menjadi visi – misi paslon jarot – mokhlis ini insya Allah Sumbawa akan maju,”timpalnya.

Sementara itu menurut calon Bupati Sumbawa nomor urut lima Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP dirinya tidak akan berbohong.

“Jika terpilih pada 9 desember mendatang saya tidak ingin menjadi Bupati berbohong kepada rakyat. Makanya saya perbanyak loby ke atas agar rakyat sumbawa ini menjadi sejahtera,”bebernya.

Sambungnya, untuk membuat sumbawa ini maju perlu kita dorong pertumbuhan industri agar kesempatan kerja tercipta.

“Jika industri banyak maka akan banyak kesempatan kerja dan pengangguran akan lambat laun menurun di Kabupaten Sumbawa ini,”singkat Jarot.

Hal senada juga dikatakan ketua tim pemenangan Jarot – Mokhlis H. Irwan Rahadi mengatakan penting paslon itu didukung oleh partai politik. Karena mayoritas orang yang diberi jabatan untuk menjadi menteri dan sebagainya rata – rata dari partai politik.

“Calon dari partai politik itu penting untuk kita dukung dan kita menangkan. Karena mereka sudah ada jaringanya keatas,”jelasnya.

Masih menurut H. Iwan sapaan akrabnya, pasangan jarot – mokhlis ini didukung oleh empat partai yakni gerindra, hanura,pkpi dan berkarya.

“Tentu pemimpin empat partai memiliki banyak relasi ditingkat nasional. Dan ini modal bagi jarot – mokhlis untuk membawa Sumbawa Maju lari kencang dari Kabupaten lainnya yang ada di Indonesia,”katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.