AKBP Arman Ikuti Acara Khotmil Qur’an Forpimda Provinsi Jatim Secara Virtual

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – AKBP Arman S.I.K M.Si selaku Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota mengikuti acara Khotmil Qur’an Untuk Pilkada Serentak yang diselenggarakan oleh Forpimda Provinsi Jatim secara Virtual, pada hari Kamis (19/11/2020).

Dalam kesempatan ini AKBP Arman S.I.K M.Si selaku Kapolres Pasuruan Kota ditemani Asisten III Kota Pasuruan Moh. Agus Fadjar, S.STP., M.M., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.I.K, S.H., M.H., Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni, dan Kabag Kesra Kota Pasuruan Wasis, S.Pd.

Acara sendiri dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Masjid At Taqwa Polres Pasuruan Kota yang berada di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan yang lebih tepatnya di depan Mako Polres Pasuruan Kota.

Dalam acara Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si memberikan sambutan dari Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim, serta dilanjutkan Tauziah oleh Dr. KH. Syukron Jazilan, M.Ag. (Dosen UIN Sunan Ampel Surabaya).

Acara di akhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ketua PWNU Jatim Kyai Haji Marzuqi Mustamar, M.Ag, kegiatan Khotmil Quran Untuk Pilkada Serentak Bersama Forpimda Provinsi Jatim Secara Virtual Diikuti Forpimda Kota Pasuruan selesai pukul 08.50 Wib, berjalan dengan aman dan lancar.

Nampak hadir juga dalam acara Ketua PCNU Kota Pasuruan KH. Nailur Rohman, S.IP, Ketua PD Muhammadiyah Kota Pasuruan Drs. Abu Nasir, M.Ag, Kabag, Kasat, Kasi Polres Pasuruan Kota, dan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan Kota.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.