AKBP Dony Bersama Dandim 0815 Berikan Reward Kepada Pengendara Yang Patuh

Polri

MOJOKERTO, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., memberikan reward kepada pengendara yang disiplin patuh berlalu lintas di simpang empat Pekukuhan Mojosari, sore ini Selasa (28/07/2020).

Diketahui bahwasannya Operasi Patuh Semeru 2020 akan digelar selama 14 hari sejak tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 mendatang.

Ops Patuh Semeru digelar dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Bersama-sama dengan Dandim 0815, Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto dan Polwan Polres Mojokerto Kapolres memberikan reward kepada pengendara yang tertib dan patuh dalam berlalu lintas, safety riding dan menggunakan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres mengatakan “hari ini mengijak hari ke 5 pelaksanaan operasai patuh semeru 2020 di gelar, selain melakukan upaya penindakan terhadap pelanggar lalu lintas, hari ini kita pilih lokasi di simpang empat pekukuhan Mojosari untuk memberikan reward kepada pengendara yang patuh dan disiplin dalam berlalulintas,” ujar AKBP Dony.

Kapolres Mojokerto bersama Dandim 0815 dalam kesempatan ini memberikan bunga, coklat dan masker sebagai bentuk reward kepada pengendara yang patug dalam berlalu lintas.

“Kedepanya semoga ini bisa meningkatkan kesadaran, kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” imbuh Kapolres.

Tak hanya itu, ditempat yang sama Kasat lantas Polres Mojokerto AKP M Ridho dan anggotanya juga melakukan sosialisasi kepada pengendara dengan membagi-bagikan brosur kepada pengendara yang melewati simpang empat pekukuhan berupa himbauan disiplin berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan di jalan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.