AKBP Dony Pimpin Sertijab 3 Pejabat Polres Pasuruan Kota

Pasuruan Kota,Harnasnews.com – Polres Pasuruan Kota pada haru senin (09/12) mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat penting di jajaran Polres Pasuruan Kota.

Acara yang di mulai pada pukul 08.45 WIB bertempat di Ruang Rupatama di Mako Polres Pasuruan Kota yang berada di jalan Gajah Mada no.19, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Dalam acara Sertijab di hadiri AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto selaku Wakapolres Pasuruan Kota, Para Kabag Polres Pasuruan Kota, Para Kasat Polres Pasuruan Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Pasuruan Kota, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasuruan Kota, dan anggota Bhayangkari.

Ada tiga (3) Pejabat yang di pindah tugaskan di antaranya Kabag Ops Polres Pasuruan Kota dari Kompol Hari Subagyo ke Kompol Saiful Rizal, Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota dari AKP Bambang Sugiharto kepada IPTU Muhammad Riza Rahman, dan Kasat Resnarkoba dari AKP Imam Yuwono kepada IPTU Rachmad Ridho Satrio.

AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota sendiri yang Meminpin acara Sertijab, dan Berita Acara Pengambilan Sumpah juga Penanda Tanganan Pakta Integritas, acara  berlangsung khidmat mulai awal sampai akhir acara Sertijab.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.