AKBP Dony Sampaikan Banyak Terima Kasih Terhadap Pejabat Lama, Dalam Acara Pisah Sambut

Pasuruan, Harnasnews.com –  Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota menggelar acara Pisah Sambut Kabag Ops, Sat Intelkam dan Kasat Resnarkoba.

Kegiatan Pisah Sambut Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota yang baru berlangsung di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota pada Senin, (09/12/19) sekitar pukul 09.45 WIB.

Acara sengaja di adakan karena ada penggantian Deretan nama Pejabat Umum yang diganti antara lain, Kabag Ops lama, Kompol Hari Subagyo diganti dengan Kompol Saiful Rizal, selaku Kabag Ops baru, Kasat Intelkam lama, AKP Bambang Sugiharto diganti dengan IPTU Muhammad Riza Rahman, selaku Kasat Intelkam baru dan Kasat Resnarkoba lama, AKP Imam S. Yuwono diganti dengan IPTU Rachmad Ridho Satrio, selaku Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota yang baru.

Hadir dalam kegiatan ini diantarannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota, Para Kabag Polres Pasuruan, Para Kasat Polres Pasuruan Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Pasuruan Kota, PJU Polres Pasuruan Kota dan Anggota Polres Pasuruan.

Acara di buka dengan Sambutan dari pejabat lama yang diwakili oleh Kompol Hari Subagyo, selaku Kabag Ops lama mengatakan,”Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan selama kami menjabat menjadi bagian keluarga besar Polres Pasuruan Kota dan kami ucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat di kluarga besar Polres Pasuruan Kota terdapat kesalahan maupun khilaf yang kami dan keluarga perbuat,” pungkas Kompol Hari Subagyo.

Seusai pemberian Cindera Mata kepada Pejabat Lama, Kabag Ops yang baru, Kompol Saiful Rizal perwakilan dari pejabat yang baru dalam sambutanya mengatakan,”Mohon ijin kami sebagai pejabat baru mohon arahan dan bimbingan dari senior yang ada disini, Kami akan melanjutkan semua program-program yang sudah dicanangkan oleh pejabat yang lama dan Semoga amanah yang kami terima dapat kami emban sebaik-baiknya,”pungkasnya.

Kapolres Pasuruan Kota, dalam sambutanya AKBP Dony Alexander, menyampaikan,”Hari ini merupakan momen yang berbahagia, alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan organisasi kepolisian merupakan hal yang wajar dan akan selalu terjadi setiap saat hal ini di kandung maksud sebagai upaya penyegaran dan dinamika organisasi kepolisian khususnya bagi personil yang mengawakinya,” Pungkasnya

AKBP Dony Alexander,S.I.K.,M.H juga menyampaikan,”kepada pejabat lama, saya atas nama keluarga besar Polres Pasuruan Kota mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara tunjukkan dalam membantu saya selama ini dalam memimpin kesatuan Polres Pasuruan Kota dan Kepada pejabat baru, saya sampaikan Ucapan selamat atas amanah jabatan baru yang dipercayakan pimpinan kepada anda segera laksanakan Penyesuaian dengan lingkungan baru baik lingkungan internal maupun eksternal masyarakat kota Pasuruan,” tambahnya.

Dengan bekal pengalaman tugas yang dimiliki, AKBP Dony Alexsander berharap kepada kluarga besar Polres Pasuruan Kota yang baru,”Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik demi keberhasilan dan kemajuan Polres Pasuruan Kota,” harapanya.

Kegiatan Pisah Sambut Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota selesai pada pukul 11.30 WIB, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.(Tri/lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.