AKBP Roby Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Kapolda Bali

BADUNG, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, mengikuti langsung Video Confernce (Vicon) bersama Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose dan PJU Polda Bali terkait Satgas penanganan wabah virus Corona atau Covid-19.

Vicon kali ini dilaksanakan di ruang Command Center yang juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabagren, dan Kasat Intelkam Polres Badung. Senin, (27/04/2020).

Dalam Vicon terkait satgas penanganan covid-19 yang tergabung dalam Operasi Ketupat Agung dan Operasi Aman Nusa Agung II (lanjutan) 2020, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh Satgas, sehingga masyarakat tidak ada yang melakukan penolakan di daerahnya di jadikan karantina (PMI).

“Ini tidak mudah, ucapan terima Kasih dari pimpinan tertinggi Polda Bali merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap pelaksanaan tugas, yang tidak saja beresiko terhadap dirinya sendiri juga berakibat terhadap keluarga”, ungkap Kapolres Badung.

“Ucapan terima kasih ini, akan kita terus kepeda masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas, saat para Bhabinkamtibmas memberikan himbauan,” sambungnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.