Harian Nasional News Group

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Gebyar “Sumbawa Maju” Bagi Masker 25 Ribu

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Sebagai bentuk kepedulian dan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan penyebaran wabah covid-19 perempuan Sumbawa Maju membagikan 25.000 masker gratis di kota Sumbawa Besar.

Gebyar peduli covid-19 ini, dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian masyarakat menangkal penyebaran covid-19 dengan menerapkan standar kesehatan mengunakan masker.

Perempuan Sumbawa Maju merupakan salah satu sayap simpul perjuangan pasangan calon Bupati Sumbawa Ir. Syarafuddin Jarot MP – Ir. H. Mokhlis M.Si atau yang lebih di kenal dengan Jarot-Mokhlis dengan tagline Sumbawa Maju.

Dipimpin langsung Ibu Ida Fitria Jarot istri Ir. H. Syarafuddin Jarot MP bersama Ibu Yuzmi Yustia Mokhlis, gelar pembagian masker gratis di Pasar Labuhan Sumbawa dan Pasar Kerato saptu pagi ini (19/9).

Menurut ibu Ida Fitria Jarot, pembagian masker ini di maksudkan semata- mata sebagai bentuk kepedulian bersama dalam memberantas penyebaran Covid-19.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan mampu meningkatkan kewaspadaan masyarakat memerangi virus mematikan tersebut.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.