Apresiasi Korban Kejahatan Terhadap Kinerja Polisi Yang Tanggap Dan Cepat

Denpasar,Harnasnews.com  –  Kinerja pihak Kepolisian mendapatkan apresiasi dari masyarakat korban kejahatan di wilayah hukum Denpasar.

Atas dasar instruksi dari Kapolres Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, Tim Opsnal Polresta Denpasar menggelar Operasi Pekat Agung 2019 mendapati dan mengamankan delapan pelaku curat, curas serta curanmor.

” Seluruh target operasi 100 persen dapat terungkap yaitu enam tersangka curanmor, satu tersangka curat serta satu tersangka curas ” Kata Kapolres kepada media saat gelar confrence press di Lapangan Upacara Polresta Denpasar, Jl. Gunung Sanghyang, Denpasar Barat pada hari Jum’at ( 12/7/2019 ).

Dari seluruh pelaku yang ditangkap, diamankan juga beberapa barang bukti yaitu dua hp dan enam unit ranmor roda dua.

” Kami menghimbau kepada pemilik motor agar saat parkir mengunci ganda sepeda motornya dan jangan menyantelkan kunci motor ” Terang Kombes Ruddi Setiawan.

Turut hadir dalam confrence press Wayan Sugra, masyarakat yang menjadi korban curanmor di wilayah Universitas Mahasaraswati Denpasar pada tanggal 12 Juni 2019.

” Astungkare, saya sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap kinerja polisi. Sehingga motor saya bisa ditemukan dan pelakunya sudah ditangkap ” Ujarnya dengan lega.

Untuk semua pelaku ini sudah dilakukan penahanan. Dimana dalam melakukan aksi mereka menggunakan obeng dan kunci leher T untuk curanmor.

” Untuk tempat aksi dilakukan oleh pelaku di daerah Denpasar Timur, Denpasar Selatan serta Kota Denpasar. Modus melakukan kejahatan rata-rata karena kendala ekonomi ” Kata Kapolres diakhir penyampaianya.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.