Bamsoet akan Laporkan Kadernya ke Polisi, Rizal: Bamsoet Harus Tahan Diri

 

JAKARTA, Harnasnews.con – Ketua DPR Bambang Soesatyo membuat langkah yang cukup mengejutkan. Sebagaimana diberitakan salah satu media online, Jumat, (5/7), Bamsoet akan melaporkan ke Bareskrim Polda Metro salah seorang kader Partai Golkar.

“Saya akan melaporkan yang bersangkutan atas dasar penghinaan institusi,” demikian Bamsoet sebagaimana dikutip oleh media daring tersebut.

Langkah Bamsoet ini rupanya bermula dari kritik Agus Harta, kader muda Golkar DKI, kepada Bamsoet yang menjadi viral di berbagai group Whatsapp Partai Golkar. Kritik ini juga sempat dimuat oleh salah satu media online.

Isinya cukup menggigit. Mulai soal ide Ketua DPR itu yang menjadi bahan olokan di medsos tentang perlunya pembentukan Kementerian Kebahagiaan, hingga asal-usul gelar MBA Bamsoet yang ditengarai berasal dari institusi bodong di Amerika Serikat.

Kritik Agus Harta ditutup dengan sebuah pertanyaan: Dengan kredibilitas Bamsoet yang seperti itu, pantaskah ia memimpin partai sebesar partai Golkar?

Terhadap langkah Bamsoet yang ingin menuntut ke polisi itu, Rizal Mallarangeng, sebagai PLT Ketua Golkar DKI Jakarta, menanggapi dengan sedikit heran, “Ah, yang benar? Ketua DPR menuntut kader sendiri?”

Leave A Reply

Your email address will not be published.