Batasi Undangan, Penyampaian Visi dan Misi Cawagub di DPRD DKI Sukses Digelar

JAKARTA, Harnasnews.com – Meski mendapatkan protes keras sejumlah anggota DPRD DKI karena dilaksanakan saat pendemic virus corona. Tahapan pilwagub, yakni penyampaian visi dan misi kedua calon wakil gubernur, A Riza (Gerindra) dan Nurmansyah Lubis (Ancah) akhirnya sukses walau pun dengan jumlah undangan yang dibatasi. Dengan menggunakan teleconference, sejumlah anggota DPRD DKI mendengarkan paparan visi dan misi kedua cawagub.

Kepada wartawan cawagub Gerindra, A Riza Patria mengungkapkan jika tidak sedikit anggota dewan mengharapkan agar wagub terpilih bisa membantu Gubernur DKI, Anis Baswedan menyelesaikan 23 janji kampanye di pilkada lalu.

“Anggota dewan mengharapkan agar wakil gubernur kedepan bisa segera dipilih. Sehingga bisa membantu Pak Anies menyelesaikan 23 janji kerja dalam RPJMD sehingga bisa dilaksanakan tepat waktu,” ujar cawagub Gerindra, A Riza Patria kepada wartawan usai penyampaian visi dan misi di gedung DPRD DKI, Jumat (3/4/2020).

Dari pantauan Harnasnews com, proses penyampaian visi dan misi berlangsung secara tertutup. Wartawan yang berniat meliput acara pun harus mengalami kekecewaan karena tidak diperkenankan memasuki ruangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.