Bentuk Dukungan Dampak Covid-19, Karang Taruna Se-Kecamatan Bantaeng Berbagi Beras Gratis

Covid-19

Bantaeng,Harnasnews.com – Karang Taruna Se-Kecamatan Bantaeng membagikan beras gratis untuk masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona di Kab. Bantaeng Terkhusus Kecamatan Bantaeng.

Pembagian beras gratis tersebut digelar bersama dengan Karang taruna Kel/Desa Se-Kecamatan Bantaeng, pada Minggu (10/05/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Andi Risfandi mengatakan Pembagian Beras tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap masyarakat yang terdampak covid khususnya di Kab Bantaeng.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Andi Risfandi selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Ia mengatakan, Karang Taruna mengupayakan terus hadir bersama pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara Ketua Karang Taruna Kec. Bantaeng Sukiman menyebutkan pembagian sembako pada masyarakat tersebut, akan dilakukan hingga dengan tetap menerapkan prinsip Physical Distancing.

Dengan adanya aksi sosial tersebut, menurutnya selain mengurangi penyebaran virus corona, tapi juga dampak ekonomi yang ditimbulkan.

“Hal ini merupakan partisipasi sosial kita untuk membantu meringankan masyarakat Bantaeng khususnya yang terdampak corona,” ujar sukiman.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.