Bonek-Bonita Mendapat Beasiswa Undangan,Jika Daftar Jadi Mahasiswa UMSurabaya

Surabaya,Harnasnews.com – Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) membuka kesempatan bagi Bonek-Bonita mendapat beasiswa undangan jika mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di Kampus Sejuta Inovasi ini di tahun akademik 2020/2021.

Program beasiswa ini sebagai tindak lanjut dari UMSurabaya secara resmi menjadi salah satu sponsorship Persebaya Surabaya di tahun 2020.

Kesempatan ini dibuka mulai dari tanggal 07 Maret- 31 Agustus 2020.

Rektor UMSurabaya, Sukadiono menyampaikan bahwa program ini sebagai bentuk komitmen UMSurabaya kepada Fans Persebaya. “Semakin banyak fans Persebaya yang kuliah, semakin banyak hal yg bisa kita lakukan bersama untuk Persebaya. Akan banyak agenda-agenda edukatif, inspiratif dan produktif yang bisa kita kerjakan dikampus jika banyak para Bonek-Bonita berkuliah disini” Ujar Suko

Ditambahkan juga, bahwa kedepan kegiatan-kegiatan produktif tersebut bisa kita kerjakan dalam bentuk kegiatan akademik maupun non-akademik. Meskipun kuotanya terbatas, beliau berharap para Bonek-Bonita bisa memanfaatkannya.

Sementara itu kepala Lembaga Informasi dan Penerimaan Mahasisa Baru (LIPMB) Radius Setiyawan juga menambahkan, bahwa program ini baru dan pastinya dikhususkan bagi para Bonek dan Bonita yang mendaftar ke kampus UMSurabaya.

“UMSurabaya akan memberikan beasiswa bebas SPP 1 semester (Non-FK). Persyaratannya pun cukup sederhana, hanya dengan menunjukkan kartu Persebaya Selamanya maka akan kita progses untuk mendapatkan beasiswa Undangan, tentunya harus melalui tahapan ujian masuk seperti calon mahasiswa lainnya.

Radius menuturkan,bahwa beasiswa undangan untuk Bonek-Bonita ini bukan hanya untuk warga Surabaya akan tertapi terbuka bagi Fans Persebaya di seluruh Indonesia.

Pendaftarannya pun tidak perlu datang ke kampus mengingat kondisi pandemi Covid-19, jadi peminat beasiswa tersebut bisa mendaftar dari rumah secara online dan melihat panduannya di sosial media atau website kita. (Hms/PUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.