Bos Hotel Bukit Daun Maju Bursa Pilbup Kediri


KEDIRI,Harnasnews.com – Memanfaatkan hari terakhir pengembalian formulir, Adi Suwono owner Hotel Bukit Daun mendatangi Tim seleksi penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Wakil Calon Bupati (Bawacabup) yang dibuka sejak 4 September 2019 oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Sabtu, (14/9/ 2019).

Adi Suwono menjabat Bendahara DPC PDI-P Kota Kediri dan juga owner Hotel Bukit Daun yang didampingi putrinya Regina Nadya Suwono bersama rombongan diterima Dodi Purwanto Ketua Tim Penjaringan Bacawabup dan Bacawabup Kediri. Adi Suwono mengambil formulir penjaringan Cabup dari partai berlambang banteng moncong putih, sekaligus selang beberapa menit langsung menyerahkan formulir kepada Tim Penjaringan Bakal Cabup cawabup.

“Dengan semangat dan dorongan yang kuat dari teman-teman partai baik di Jakarta dan Surabaya, dengan keinginan yang kuat mensejahterakan masyarakat Kediri”, ungkap Adi kepada awak media seusai menyerahkan formulir.
Adi Suwono saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa dirinya harus tegak lurus dengan partai, kalau diperintahkan untuk mendaftar maka dirinya juga tidak akan bisa menolak, untuk menolak,karena Adi adalah petugas partai.

“Saya adalah petugas partai, Selebihnya masalah rekom dan sebagainya kami tegak lurus dengan partai karena partailah yang menentukan,” ucapnya kepada Harian Nasional New, Sabtu (14/9/2019) .

Adi mengaku tertarik ikut mendaftarkan Calon Bupati Kediri karena didukung dari teman-teman partai, baik di Jakarta maupun Surabaya untuk mensuport kami untuk mendaftarkan di Pilbup Kediri 2020 mendatang.

menjelaskan Visi Misinya menjadi bupati, Adi mengangkat jangan ‘Budaya Dalam Kebinekaan di Kabupaten Kediri’. Hal ini disebabkan karena Kediri ini adalah Kota yang bersejarah dan Kediri yang luar biasa. Kalau melihat Kediri, airnya saja yaitu air yoni atau air bertuah, ini yang harus benar-benar di jaga.

“Dan Kediri ini adalah Kerajaan Tua, tanahnya tanah tua dan harus menguri – nguri budaya menjadikan kerekatan, kemajuan dan kebhinekaan untuk membangun Kediri kedepan. Artinya, Kediri ini nanti harus berwawasan budaya untuk mensejahterakan masyarakat,” jelas Adi.

Adi merasa sangat yakin dan optimis mendapatkan rekom dari PDI-P yang kebetulan posisinya yang masuk berada di struktur partai dengan menjabat Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Kediri. Ia berharap paling tidak PDI-P dengan solid bergerak akan memperhatikan kader-kadernya yang ada di daerah Kabupaten Kediri.

Sementara itu Dodi Purwanto Ketua Tim Penjaringan Bacabup DPC PDI-P Kabupaten Kediri menjelaskan bahwa di hari terakhir ini akan menunggu penyerahan formulir hingga jam 24.00 Wib, dimana sebelumnya telah ada 12 orang mengambil formulir Penjaringan Cabup Cawabup di DPC PDI-P Kabupaten Kediri.

“kita akan tunggu sampai tengah malam jam 24.00 dan terkait kekurangan persyaratan yang dikumpulkan para pendaftar akan ditunggu sampai Fit and propertise oleh DPD jatim”, Jelas Dodi .(Hartono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.