Bupati Bengkayang Digelandang ke KPK

KETAPANG,Harnasnews.com – Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi( KPK) kembali lakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Bengkayang Suryadman Gidot dan beberapa orang pejabat tinggi lainnya.  Peristiwa penangkapan tersebut dilakukan di Mes Daerah Kabupaten Bengkayang Jalan Karya Baru II Kelurahan parit tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan kota Pontianak.

Tujuh orang yang ditangkap yakni Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkayang, Obaja, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Bengkayang Aleksius, dan pihak swasta.

Saat ini, Bupati Bengkayang dan empat orang lainnya sudah berada di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, untuk menjalani proses pemeriksaan intensif. Sementara dua orang lainnya, sedang dibawa dari Pontianak ke Jakarta.

“Lima orang termasuk Bupati, pejabat Pemkab lain sudah di KPK. 2 lainnya dibawa pagi ini ke KPK dari Pontianak. Mereka sedang proses pemeriksaan secara intensif,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu (4/9).

Leave A Reply

Your email address will not be published.