Bupati dan Wabup Pamekasan Gelar Halal Bi Halal di Hari Pertama Kerja

Pamekasan,Harnasnews.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, menggelar apel bersama pada hari pertama usai libur lebaran Idul Fitri (1440 H) di lapangan Baktinegara Pendopo Ronggusukowati Pamekasan Madura, Senin (10/6/2019).

Apel pertama tersebut, diikuti oleh Forkopimda dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta camat di 13 kecamatan berjalan penoh khidmat, usai pelaksanaan upacara, kegiatan itu ditutup dengan halal bi halal

“Bupati Pamekasan dalam petikan sambutannya, Kami atas nama pribadi, keluarga dan Pak Wabup menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat kesalahan, baik disengaja atau tidak,” katanya.

Dirinya berharap, segala amal ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT. Sehingga target menjadi orang taqwa dari ibadah puasa tersebut bisa tercapai.

“Semoga kita semua kembali suci seperti bayi yang baru lahir, karena itu merupakan janji Allah kepada umat Muslim jika ibadah puasa kita dan segala pernak-peniknya diterima,” tutup Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.