Bupati Jeneponto, Lantik 30 Kepala Desa

Jeneponto,Harnasnews.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar siang tadi senin 30/12/2019 distadion Mini Turatea melantik 30 Orang Kepala Desa Hasil Pilkades Seratak bulan lalu.

Hadir dalam Acara pelantikan ,Forkominda,Sekda Jeneponto,Ketua dan Anggota DPRD Jeneponto, Para Kepala OPD, Para Camat,Kepala Desa, dan Para pendukung Kepala Desa.

Prosesin Pelantikan Kepala Desa berjalan aman dan lancar
Hal ini,dikarenakan adanya kerja sama yang baik aparat keamanan dan para Keluarga dan Pendukung Kepala Desa yang akan dilantik

Bupati Jeneponto dalam sambutannya usai mengambil Janji dan sumpah jabatan para Kepala Desa yang baru

Dalam kegiatan pelantikan yang kita lakukan hari ini merupakan tahapan dari proses pelak sanaan Pilkades serentak yang di laksanakn pada bulan september yang lalu.

Pemilihan kepala Desa yang telah berlangsung dengan aman,lancar,tertib dan demokratis,telah menghasilkan para kepala Desa terpilih, tentunya semuanya merupakan pilihan sebagian besar wajib pilih yang ada di tiap Desa.

Oleh karena itu saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimah kasih kepada seluruh penyelenggara dan panitia pemilihan kepala desa,serta TNI dan Kepolisian yang telah bekerja dengan baik melaksanakan tugas dan pengab dian kepada bangsa dan Negara.

Kepala Desa harus mampu menciptakan komunikasi yang baik guna pengembangan potensi dan sumber daya yang ada di Desanya, Sehingga dengan demikian gerak pemerintahan yang dimulai dari desa dapat berjalan dengan sehat tertib dan dinamis.

Akhirnya mari kita kawal dengan baik seluruh proses pembangunan di daerah ini dengan bersama sama mewujudkan suasana yang aman tentram dan penuh persaudaraan.

Demikian selamat dan sukses kepada para kepala desa yang baru dilantik, para camat dan seluruh kepala desa yang selama ini telah bekerja keras sehingga dapat terlaksana dengan baik,aman dan lancar.

Karena saya berharap kepada seluruh Kepala Desa yang baru saya lantik,Segera lakukan pembubaran Tim Suksesnnya dan merangkul kembali seluruh masyarakatnya Laksanakan program 100 hari dengan memak simalkan penanaman pohon. pinta Bupati.(Saparuddin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.