Bupati Pamekasan Meriahkan Karnaval HUT Ke 74

Pawai karnaval dalam rangka HUT RI Ke 74 Tahun (Foto:Hasib)

Pamekasan Harnasnews.com – Dalam Rangka Pegelaran karnaval HUT Ke-74 Republik Indonesia di kabupaten Pamekasan, mengusung tema ‘Penetapan Budaya Lokal untuk Menjaga NKRI Menuju Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge’. Tepatnya di Jl Jokotole, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Senin (12/8/2019)

Karnaval tersebut Diikuti sejumlah perwakilan dari berbagai lembaga pendidikan Kabupaten pamekasan, mulai tingkat SD/MI, SMP/MTs hingga SMA dan sederajat, yang dipusatkan di sepanjang Jl Jokotole, dimulai dari garis start di Pendopo Wabup menuju kawasan Asemanis. Dilepas langsung oleh Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam.

“Bupati Pamekasan Mengatakan Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat untuk mencermati tema proklamasi tahun ini. Sekaligus kami mengajak masyarakat agar tetap membuat bersatu dalam bingkai NKRI,” kata nya.

Lebih lanjut Bupati pamekasan, Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan semangat perjuangan para pahlawan. Sekaligus merealisasikan cita-cita para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dirinyaberharap agar masyarakat mampu meningkatkan semangat perjuangan kemerdekaan sebagai bentuk dari perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita. Bagaimanapun para pahlawan, sudah berjuang dan mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan republik ini,” tandas bupati pamekasan H. Baddrut Tamam. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.