Bupati Pamekasan Rayakan Upacara HUT RI Ke 74

Pamekasan Harnasnews.com – Dalam Rangka Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tepatnya di Lapangan Bakti Negara Ronggosukowati Pamekasan Madura Jawa Timur Sabtu (17/8/2019)

Upacara tersebut di awali dengan penampilan marching band dari SMAN 3 Pamekasan dan MAN 2 pamekasan, di saksikan seluruh peserta upacara dari masing-masing INSTANSI Kabupaten Pamekasan, dan remisi ke pada nara pidana di lapas kelas II A pamekasan sebanyak 700 orang, sedangkan di lapas Narkotika sebanyak 632 orang, sementara yang bebas dari lapas kelas II A pamekasan 16 oarang, dan yang dari lapas Narkotika tidak ada.

“Sementara Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, dan usai upacara beliau menyampaikan bahawa di pagi menjellang siang ini, dan kita semua wajib ber syukur atas segala nikmat yang di berikan kepada kita semua,” katanya.

Yang pertama nikmat kemerdekaan, yang kedua nikmat keseimbangan, dan yang ke tiga nikmat mengabdi untuk bangsa dan negara sesuai tanggung jawabnya masing-masing.

“Dirinya juga menyampaikan kepada anak didik Paski Beraka, untuk terus belajar menjadi generasi luar biasa, terus berikhtiyar menjadi generasi hebat masa depan, oleh karena itu saya berfikir tidak ada perubahan besar dari cara yang biasa-biasa saja, perubahan yang luar biasa itu harus menggunakan dengan cara yang luarbiasa, bung karno, bung hatta, membangun kekuatan untuk kemerdekaan republik indonesia ini, dengan menggunakan cara yang luarbiasa, bukan cara yang biasa biasa,” tuturnya.

“Lebih lanjut 74, bahwa Ancaman hinaan teror dan seterusnya beliau rasakan, bahkan tidak sedikit para ulama dan suhedek juga menjadi ancaman dan dan rela nyawanya dikorbankan demi kemerdekaan republik indonesia,” jelasnya.

Kemudian Mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya merupakan tugas mulya yang harus di tanamkan di hati dan pikiran kita, saya dan apartur sipil negara di kabupaten pamekasan ini, sedang melakukan ikhtiyar sekuat tenaga, mengisi kerdekaan ini dengan sebaik baiknya, pengabdian yang kita persembanhkan untuk kabupaten pamekasan

“Dirinya berharap kemajuan dan kejayaan terus kita perjuangkan untuk pengabdian bangsa dan negara dan kabupaten pamekasan, dan dari hati yang paling dalam kami ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74. MERDEKA,” tandas H. Baddrut Tamam. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.