Bupati Segera Mewujudkan MPP Kabupaten Sidoarjo Di Tahun Ini

Sidoarjo,Harnasnews.Com  – Kabupaten Sidoarjo salah satu kota yang di nilai oleh Pemerintahan pusat sebagai Kabupaten yang melakukan upaya tentang meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.Dalam rangka acara kegiatan Workshop,Kamis(29/03/18) di Pendopo kemarin, Deputi Bidang Pelayanan Publik Mempan RB RI, Prof. DR. Diah Natalisa, MBA dalam kunjungannya mengungkapkan rasa bangga terhadap perkembangan Pelayanan Publik di Kabupaten Sidoarjo.

Kunjungan tersebut juga di Hadiri Pimpinan Kantor Imigrasi Surabaya, Kepala Biro Organisasi Pemprov Jawa Timur, Kepala Bagian Ortala Pemprov DKI dan Pemkot Bandar Lampung dan seluruh OPD di wilayah Pemkab Sidoarjo.Prof Diah juga mengunjungi tempat yang nantinya akan di jadikan Mall Pelayanan Publik(MPP) Kabupaten Sidoarjo yang berada di daerah Lingkar timur gedung serba guna yang sudah memenuhi syarat untuk di jadikan MPP serta COC Polresta Sidoarjo dengan Pelayanan berbasis IT.

Prof Diah juga berharap,untuk mewujudkan MPP ini kalau bisa tidak hanya di isi oleh pelayanan dari daerah saja, tetapi Pelayanan dari Pemerintah Pusat juga ada. Berkomitmennya Bupati Saiful Ilah dalam mewujudkan Mall Pelayanan Publik (MPP) mendapat dukungan dari smua pihak agar peningkatan Pelayanan Publik kepada masyarakat ini bisa dirasakan dengan rasa aman dan nyaman dalam pelayanan, karena masyarakat dapat mengurus dokumen penting bisa terlayani di satu tempat, serta COC Polresta Sidoarjo dengan Pelayanan yang berbasis IT ini bisa merespon cepat setiap pengaduan masyarakat. (Try)

Leave A Reply

Your email address will not be published.