Calsic Babel Siap Promosikan Wisata Bangka Belitung

Pangkalpinang, Bangka Belitung, Harnasnews.com – Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Babel siap mempromosikan Wisata Provinsi Bangka Belitung (Babel) kepada Seluruh Calsic Chapter Se Indonesia di acara Deklarasi akhir tahun mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Calsic Chapter (Kechap) Bangka Belitung La Ode M. Murdani saat di temui awak Media di Alun-Alun Lapangan Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Selasa (16/07/2019) Pukul 08.00 WIB.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai Wartawan Kriminal di Babel ini, mengaku dirinya siap mendatangkan Wisatawan di berbagai wilayah Indonesia.

“Siap kami tetap siap, kalau pengalaman yang sudah-sudah ada beberapa daerah yang juga belum begitu mengetahui apa saja Wisata Babel. Calsic selain bergerak di bidang otomotif bisa menjadi kendaraan promosi wisata daerahnya Masing-masing. Harapan saya Kedepan Calsic di dukung oleh masyarakat dan pemerintah untuk Bersama-sama bisa mempromosikan Wisata Babel ini,” ungkap La Ode.

Lanjut La Ode, sebelum Deklarasi Calsic Chapter Babel ahkir tahun ini. Ia mengaku ada beberapa Deklarasi di Wilayah JABODETABEK, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur.

“Kita Pelan-pelan promosinya. Kalau Calsic ini kan Seluruh Wilayah Indonesia ada. Yah menimal kita harus rajin keluar dulu untuk menghadiri acara Dekralasi Chapter lain. Seperti kemarin itu kami kumpul di acara Anniversary Ke-2 Muschap Ke-1 Calsic Chapter Bogor Raya (CBR). Mereka tanya apa saja Wisata Babel dan itu sudah saya jelaskan keindahan Babel Selain Wisata Laut. Babel juga memiliki beberapa tempat seperti Kolong Biru dan Hutan Pahlawan berikut Pantai Seluruh Kabupaten di Prov Babel.

Sementara itu Kadiv Humas Calsic Adiw bahwa Calya Sigra Club memiliki Member lebih dari 3.700 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 28.000 member via facebook.

CALSIC juga mempunyai sosial media official yang bisa di akses untuk mengetahui informasi kegiatan di berbagai daerah.

Website : www.calyasigraclub.com
IG : Calyasigraclub
Youtube Channel : Calyasigraclub
Facebook : Calyasigraclub
Twitter : Calyasigraclub

CALSIC tersebar di 56 Chapter di seluruh Indonesia, Menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan mengexplore wisata lokal di berbagai daerah. (Ngadianto Asri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.