Dalam Hal Mutasi, H. Mo Sebut Jarang Dilibatkan

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Mengejutkan, ternyata keharmonisan Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril dan Wakilnya Drs. H. Mahmud Abdullah sudah lama terjadi. Terutama dalam hal mutasi.

Hal tersebut terkuak ketika H. Mo sapaan akrab Wakil Bupati Sumbawa secara terang – terangan mengatakan bahwa dirinya jarang dilibatkan dalam hal rotasi jabatan (Mutasi red).

Menurut H. Mo sapaan akrabnya, selama menjalankan pemerintahan hanya sekali saja diajak untuk membahas masalah mutasi. Setelah itu tidak pernah lagi.

“Mutasi yang akan digelar minggu depan ini saya tidak dilibatkan. Jadi saya tidak tahu. Dan biasanya saya diajak. Tapi sekarang tidak, “ungkap H. Mo (3/1/2020)

Lanjut H. Mo dengan adanya mutasi terakhir nanti saya berharap kepada baperjakat harus menjalankan aturan dan kode etik yang ada.

” Saya harapkan pada baperjakat dalam menjalankan mutasi terakhir nantinya harus sesuai aturan dan kode etik yang ada, “tambahnya.

H. Mo menjelaskan seharusnya setiap ada mutasi itu harus kita bicarakan siapa disini dan siapa disitu dan intinya kita harus bicarakan,”sambungnya.

H. Mo barharap kepada semua asn agar tidak terlibat politik praktis.

“ASN harus netral. Dan tidak boleh terlibat politik praktis,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.