Dalam Setijab Kades Fuad Menerima Kritik dan Saran 24 jam yang Sifatnya Membangun

Pasuruan,Harnasnews.com – Pemerintah Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj Munir ke Kepala Desa (Kades) Ahmad Fuad Kepala Desa Jeruk terpilih pada Pilkades Serentak pada tahun 2019 lalu dan akan menjabat pada periode 2019-2025.

Acara Serah Terima Jabatan dari Pj ke Kepala Desa (Kades) Jeruk terpilih di lakukan di balai Balai Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan pada Jum’at, (10/20) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kraton yang diwakili oleh Nur Sobih selaku Sekcam Kraton, Tokoh agama/Masyrakat H. Ridho’i Abdul Salim, Perwakilan Koramil Kraton Peltu M. Sholi, dan Ibu ibu PKK Desa Jeruk.

Ahmad Fuad, selaku Kades Jeruk periode 2019-2025 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Jeruk yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Jeruk, Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan lebih maju kedepanya.

Dalam sambutannya Ahmad Fuad selaku Kades Jeruk terpilih, “saya meminta agar masyarakat jangan pernah takut atau sungkan untuk menyampaikan kritik dan saran yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Pemerintah desa secara langsung kepada saya.”

“Saya menyediakan waktu 24 jam untuk menerima kritik dan saran dari warga siapapun yang bertujuannya membangun, baik itu di kantor balai desa ataupun di rumah saya, saya sangat berharap dari semua masyarakat ikut membantu dalam peningkatan dari segi pelayanan dan infra struktur yang ada di desa Jeruk.” Pungkas Fuad.

Sekcam Nur Sobih sangat mengapresiasi Ahmad Fuad yang membuka peluang bagi masyarakat yang memberikan kritik dan saran untuk Pemdes Jeruk.

Dalam sambutannya Sekcam menyampaikan “ini merupakan bukti keseriusan dari Kades yang ingin mendengar aspirasi masyarakatnya secara langsung, agar bisa menciptakan Pemdes yang selalu Pro dengan masyarakat.”

Dalam acara penyerahan stempel dan penandatangan dokumen penyerahan jabatan dari PJ ke Kades Terpilih di lakukan dari Munir ke Ahmad Fuad di saksikan seluruh tamu dan undangan yang hadir dalam acara Sertijab.

Acara di tutup dengan doa bersama di pimpin oleh H. Ridho’i Abdul Salim selaku tokoh agama desa jeruk, dan acara pun berlangsung khidmad.

H. Ridho’i Abdul Salim saat di mintai komentar oleh awak media Harnasnews.com menyampaikan “dengan di lantiknya kades Ahmad Fuad yang kedua kalinya sebagai kades jeruk sangat diharapkan, karena Kades Fuad merupakan pemimpin yang selalu mendahulukan kepentingan warga dari pada kepentingan pribadinya.”

“Dengan ini semoga untuk kedepannya desa jeruk akan yang menjadi desa yang lebih maju di bawah pimpinan kades Ahmad Fuad.” Pungkas H. Ridho’i Abdul Salim.(hid/tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.