Dandim Pasuruan 0819/Pasuruan Mendampingi Bupati Pasuruan Acara Pelepasan 41 Pasien

TNI

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam kegiatan ini, ada sejumlah 41 pasien positif wabah Covid-19 diwilayah Kabupaten Pasuruan yang dipulangkan atas dasar keterangan resmi sudah dinyatakan sembuh dari wabah Covid-19 oleh Staf Dinas Kesehatan Pasuruan.

Pada kegiatan Pemulangan pasien sembuh dari Covid-19 tersebut dipimpin oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA, didampingi Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SH. MH. S.I.K., Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S. Sos, serta Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin.

Kegiatan Pelepasan ini dilaksanakan di Kantor SKB (Sanggar Kegiatan Belajar), yang berada di Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pada hari selasa (07/07/2020).

Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA dalam hal ini mengucapkan rasa syukur atas sembuhnya 42 pasien positif Covid -19, yang hari ini dinyatakan sembuh dan bisa dipulangkan, serta berharap agar bisa menjaga kesehatan masing-masing.

“Kami berharap kepada sejumlah 41 pasien yang sembuh dapat menjaga kesehatan masing-masing demi keamanan bersama, dan keluarga yang ada dirumah,” tegas Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA.

Dalam hal ini, Dandim Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S. Sos, juga membagikan Probiotik kepada para pasien yang sembuh dan akan kembali ke rumah masing-masing, serta menghimbau kepada warga agar tidak mengucilkan para pasien.

“Kepulangan terhadap sejumlah 41 pasien hari ini, bukan berarti harus ditakuti secara berlebihan oleh kita, namun berikanlah semangat moril kepada mereka, sehingga para pasien tersebut tetap semangat dalam upaya memulihkan kondisi tubuh selama masa isolasi diri di rumah,” Imbuh Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S. Sos.

Dalam pelaksanaan acara tersebut nampak juga dihadiri oleh Kapolsek Pandaan Kompol I Made Suardana S.sos, M Hum., Dr. Ugik Setiyo Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, dan unsur jajaran anggota Muspida Kabupaten Pasuruan.(Eka/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.