Deklarasi kemenangan Kades Terpilih Nur Salam S.E Desa Legok Kecamatan Gempol

Pasuruan,Harnasnews.com – Ratusan relawan, kader serta pendukung yang menamakan dirinya ‘SALAM PERUBAHAN’, tumpah ruah dalam euforia kegembiraan kemenangan Pilkades serentak di Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (23-11-2019) di halaman rumah cakades terpilih Nur Salam S, E dengan masa jabatan periode 2019-2025.

Dari pantauan awak media harnasnews.com di acara deklarasi kemenangan, para relawan serta kader pendukung tersebut terdiri dari warga, kaum intelek, ulama serta pemuda militan tumpah ruah dalam ueforia kegembiraan kemenangan cakades mereka Nur Salam S.E, untuk menjadikan Desa Legok Lebih maju dan sejahtera.

Perlu diketahui bahwa Desa Legok, Kecamatan Gempol juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan dengan 6347 DPT yang diikuti 4 cakades dan dari salah satu cakades adalah incunbent yang kembali ikut serta.

Cakades terpilih Nur Salam S.E dengan nomer urut 3 memperoleh 2457 suara meninggalkan jauh perolehan suara cakades lainnya serta unggul telak dari para 3 cakades lainnya.

Cakades terpilih Nur Salam S.E, mengungkapkan pada awak media harnasnews.com bahwasanya beliau sangat yakin dalam memenangkan perhelatan Pilkades di Desa Legok, Kecamatan Gempol berdasarkan fakta bahwasanya warga Desa Legok sangat menginginkan perubahan yang signifikan di Pemerintahan Desa mereka, dan akan diwujudkan sesuai dengan visi misinya yaitu menjadikan Desa Legok menjadi lebih maju dan sejahtera.

Cakades terpilih Nur Salam S.E. juga menyampaikan “banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama pemuda pemudi karang taruna Dusun Legok, Tempel, Panderejo, Ngering serta Kebonsari atas semua dedikasinya sampai bisa terpilih untuk memimpin Desa Legok 6 tahun kedepan.”(por/team)

Leave A Reply

Your email address will not be published.