Demokrat: Pahlawan Masa Kini Individu Yang Mau Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat Luas

Peringati Hari 10 November 

JAKARTA, Harnasnews.com – Perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan pada 1945 harus dimaknai secara utuh oleh masyarakat, khususnya kaum milenial di ibukota.

Pandemi Covid 19 yang sudah 9 bulan melanda tanah air. Menuntut setiap masyarakat, untuk menjadi pahlawan dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

Hal itu yang disampaikan, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI, Desie Christhiyana Sari dalam memperingati hari pahlawan 10 November 2020, hari ini.

“Pahlawan masa kini, mereka yang mau berjuang untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta. Setidaknya tidak mampu menjadi pahlawan bangsa, mampu menjadi pahlawan bagi warga sekitar dan keluarganya dalam mencegah penularan virus covid 19,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Jakpus, Desie Christhiyana Sari kepada wartawan, Selasa (10/10/2020).

Menurut politisi berwajah oriental tersebut, idealnya negara memberikan penghargaan tertinggi bagi setiap individu yang mampu menjadi solusi, inspirasi dan tidak mengenal lelah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat luas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.