Dewan Pimpinan  Pusat  Ikatan Keluarga Batak Bali Bertemu Ketua Pengadilan Negeri Denpasar

BALI,Harnasnews.com – Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, pada hari Jumat 14 Juni 2019,DEWAN PIMPINAN PUSAT IKATAN KELUARGA BATAK BALI yang dipimpin langsung Ketua Umumnya Sdr. Pontas H. Simamora, S.E.Ak., M.M., CPS, diterima oleh Ketua PN Dr. Bambang Ekaputra, S.H., M.H.

Dalam pertemuan ataupun audiensi ini DPP-IKBB selain untuk bersilahturahmi, juga menyampaikan informasi telah terbentuknya Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Ikatan Keluarga Batak Bali (LKBH-IKBB) pada 22 Mei 2019 lalu dan memperkenalkan para Pengurus LKBH tersebut.

LKBH-IKBB pada kesempatan itu memohon masukan dan berharap dapat menjadi mitra Kejaksaan Negeri Denpasar yang berkontribusi untuk tegaknya hukum dan keadilan di Provinsi Bali. LKBH-IKBB juga menawarkan kerjasama kegiatan seperti sosialisasi kegiatan penyadaran hukum kepada warga di Denpasar.

Bapak Bambang berterimakasih atas kunjungan IKBB dan menyarankan agar segera melengkapi persyaratan LKBH-IKBB untuk dapat sebagai mitra penegak hukum khususnya memberikan pelayanan Bantuan Hukum untuk kepentingan umum atau pihak yang tidak mampu (Pro Bono dan Pro Deo).

Sebelum pertemuan ditutup diadakan photo bersama.{Vidi}

Leave A Reply

Your email address will not be published.