Dirbinmas Polda Jatim Bagi Takjil Di Jalan Ahmad Yani

Surabaya, Harnasnews.com – Dirbinmas Polda Jawa Timur bersama Ormas Mitra Kamtibmas dan Pramuka bergotong royong bagikan 900 paket takjil bagi pengguna jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Mako Polda Jatim Kamis (16/5/2019).

Kegiatan ini sudah lumrah dilakukan oleh umat muslim organisasi maupun non muslim. Dirbinmas Polda Jatim dengan menggandeng Mitra Kamtibmas Polda Jatim diantaranya KBPPP, Senkom Mitra Polri, Satpam dan Saka Bhayangkara melakukan pembagian takjil yang dipimpin langsung Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Iwan Setiawan.

Lebih lanjut, pembagian takjil tidak berhenti hanya pada satuannya. Melainkan, akan ada banyak program serupa yang dilakukan satuan lain jajaran Polda Jatim, kedepan.

Ada hal yang sangat menarik bagi pengguna jalan depan Polda Jatim, pengendara R2 berhenti bentuk antrian panjang, mereka rela antri menunggu lama sampai pembagian takjil dimulai, sekitar pukul 17.00 wib.

Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Iwan Setuawan menyampaikan, Polda Jatim bekerja sama dengan Organisasi Massa (Ormas) melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan Ahmad Yani depan Polda Jatim.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,’ ujar Kombes Pol Iwan

Pembagian takjil ini tidak  hanya dari kesatuannya saja, akan tetapi ada program lain yang akan dilakukan oleh kesatuan lain dari Jajaran Polda Jatim untuk kedepan.

“Dari Polda Jatim nanti juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan juga dalam rangka pembagian takjil kepada masyarakat agar masyarakat nanti turut serta mensukseskan proses Pemilu 2019,” tutur Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Iwan Setiawan.

Kepala Cabang Surabaya PT. Bhawata, Suprapto, mengatakan pembagian takjil yang diadakan di depan Mapolda Jatim merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

“Acara berbagi takjil ke pengendara yang berpuasa di bulan Ramadan ini, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” pungkas Suprapto usai bagi takjil. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.