Ditengah Pandemi Corona,New Spantin Bagi – Bagi 100 Sembako

Komunitas Sepeda Onthel New Spantin Pamekasan

      Pamekasan,Harnasnews.com – Komunitas Sepeda Onthel New Spantin Pamekasan Madura Jawa Timur, mengadakan aksi peduli kemanusiaan dengan bagi-bagi 100 Sembako gratis kepada kaum du’afa dengan tujuan untuk meringankan beban hidup mereka yang selama ini, di tengah maraknya Covid 19 atau yang di sebut Corona, tepatnya di Markas New Spantin perumahan telanakan indah, Minggu  (10/5/20).

Dalam pembagian Sembako tersebut, di lakukan dengan cara pemberian no antrian, kemudian di pangil satu persatu sebagai bentuk peduli New Spantin kepada masyarakat agar tetap jaga jarak selama  virus Corona, atau yang di sebut Covid 19 belum berakhir.

“Sementara Ketua New Spantin Pamekasan Abul hayat menyampaikan, bahwa Dalam kegiatan Bantuan Sosial ( Bansos), Aksi yang di lakukan pembagian sembako, Masker, dan penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah warga dan tempat umum lainnya, selama Covid 19 atau virus Corona belum berakhir tetap di jalankan,” ujarnya.

Aksi peduli kemanusiaan ini sudah ke 4 kalinya New Spantin lakukan, pertama penyemprotan disinfektan mandiri, pembagian 1000 masker, dan hari ini pemberian 100 paket Sembako, yang mana dananya melalui sumbangan dari anggota New Spantin. Yang kedua juga penyemprotan yang bekerjasama dengan BPBD Provinsi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.