DPD Partai Golkar Kota Bekasi Segera Miliki Gedung Baru

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, akan memiliki kantor sekertariat baru di Jalan Ahmad Yani Nomor 25, Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan.

Groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut, dilakukan hari ini, Selasa (29/9/2020).

Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari berharap kantor sekertariat yang baru nanti, bisa menjadi wadah bagi kader partai Golkar. Salah satunya sebagai tempat pelatihan untuk mengembangkan potensi di dunia politik.

“Gedung ini targetnya memiliki 4 lantai. Lantai 4 untuk olahraga, lantai 3 untuk office, lantai 2 aula dan lantai 1 untuk gedung parkir,” ujar Ade di sela-sela acara groundbreaking, Selasa (29/9/2020).

Kantor sekertariat DPD Golkar Kota Bekasi yang baru, rencananya memiliki luas bangunan 1.200 meter persegi dan luas tanah 631 meter persegi.

“Targetnya pembangunan selasai dalam satu tahun. Pembangunannya akan menghabiskan anggaran Rp2,9 miliar yang berasal dari sumbangan para kader,” katanya.

Sebelumnya kantor DPD Golkar Kota Bekasi berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 18. Namun, kantor itu sudah beralih kepemilikan setelah dijual kepada seorang pengusaha bernama Andi Salim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.