Dua Pelaku Mutilasi Guru Honorer Berhasil Ditangkap 

Surabaya, Harnasnews.com – Pelaku pembunuhan sadis terhadap Budi Hartanto seorang guru honorer yang tubuhnya dimutilasi dan potongan tubuhnya dimasukan ke dalam koper kemudian dibuang di Sungai Kediri Jawa Timur, berhasil ditangkap.
Potongan kepalanya pun sudah berhasil ditemukan Jum’at (12/04/2019)

Kedua pelaku berhasil ditangkap berbarengan dengan aktifnya hp miliknya, keduanya ditangkap ditempat yang berbeda.Pelakunya berinisial JP dan AP.

“AP ditangkap di Jakarta sedang JP berhasil ditangkap di Kediri Jawa Timur. Petugas kini berupaya mencari alat yang di pakai oleh pelaku untuk memutilasi korban,” ujar  Barung.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menuturkan, tersangka AP merupakan pelaku pertama yang berhasil ditangkap polisi pada hari Kamis (11 April 2019) sore di Jakarta.

“Kedua pelaku berhasil ditangkap di dua lokasi yang berbeda,” kata Kombes Frans Barung Mangera kepada sejumlah awak media di Ruang Balai Wartawan Mapolda Jatim

Melalui keterangan yang diperoleh dari tersangka AP, hanya berselang hitungan jam polisi juga berhasil meringkus AJ di daerah Kediri, lanjut Kabid Humas Frans Barung Mangera.

Kepala korban pun kini telah ditemukan,di Bleber Kediri sedang, jasad tubuh guru honorer itu dimasukkan kedalam koper dan dibuang di Blitar.

“Untuk tempat mutilasi korban, sebelum dimutilasi di sebuah warung kopi,” pungkas Frans Barung Mangera. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.