Dua Srikandi Ini Ajak Warga Bangkong Lanjutkan Dua Periode

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kampanyepasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HM. Husni Djibril, B.Sc – Dr. HM. Ikhsan pasca ditetapkan jadwal kampanye masing-masing cakada pada (26/9), dua Srikandi parlemen DPRD Kab. Sumbawa yakni Politisi PAN Ida Rahayu dan Politisi PDI Perjuangan Sahidatul Kamila Djibril mengajak warga dusun Bangkong Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas, Sumbawa untuk melanjutkan dua periode.

gerak cepat mensosialisasikan Husni Djibril (Bupati,red) – Ikhsan secara langsung turun menemui masyarakat agar Husni-Ikhsan bisa terpilih kembali pada pilkada 9 Desember mendatang.

Dua srikandi tersebut disambut antusias warga di dua desa yang berbeda yakni Dusun kanar Desa Labuan Badas dan Dusun Bangkong Desa Karang Dima Kec. Labuan Badas, Selasa (29/9).

Srikandi PDI-Perjuangan menyampaikan bahwa, pasca mendaftar di KPU Sumbawa (4/9) lalu. Pasangan Husni-Ikhsan yang didukung dan diusung tiga kekuatan besar Partai Koalisi yakni Partai PDI-Perjuangan, PAN & PKB. Dimana partai koalisi tersebut memiliki kans dan pemilih yang kuat serta solid dan bergerak cepat mensosialisasikan pasangan Husni-Ikhsan agar bisa melanjutkan Pembangunan Sumbawa yang sudah diletakan pondasi pembangunan saat ini. ungkap Srikandi PDI-Perjuangan tersebut.

“Apa yang telah dilakukan dalam membangun Sumbawa merupakan bentuk keseriusan dan kecintaan terhadap Tanah Samawa ini. Husni (Bupati, red) sudah banyak berbuat untuk masyarakat dan Nyata pembangunan yang ada saat ini bernilai Triliun masuk di Tanah Intan Bulaeng,” tegas Ida sapa akrab politisi PDI-Perjuangan.

Pilkada 9 desember nanti, ada 5 pasangan calon kepala daerah, mereka semua adalah Putra terbaik yang ingin berbuat dan mengabdi di masyarakat. Oleh karena itu, mari para tim kemenangan, relawan masing-masing paslon agar bisa berkompetensi dengan sehat, santu, baik dan menghindari black Champaign (saling menjelekkan) pada pesta rakyat nanti. katanya.

“Saya mengajak masyarakat sumbawa baik dari para petani, nelayan, buruh, sopir, tukang maupun semua lapisan masyarakat tanah Intan bulaeng ini agar bisa melihat pembangunan daerah saat ini di masa pemerintahan Husni (Bupati, red),” pungkas srikandi PDI Perjuangan Ida.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan srikandi PAN Ida Rahayu mengatakan bahwa pasangan Husni-Ikhsan memang layak untuk dimenangkan untuk memimpin sumbawa kembali, Apalagi pak Husni (Bupati, red) sudah terbukti dan teruji dalam berbagai program dalam membangun tanah samawa ini. Apa yang sudah dilakukan pak bupati (Husni, red) semua itu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. katanya.

Srikandi PAN Ida Rahayu, sejak menjabat bupati (Husni, red) telah banyak berbuat dan membangun daerah kita tercinta ini. Apa yang sudah terbangun selama Husni (Bupati, red) yakni salah satu contoh yakni Pembangunan Bendungan Bringin Sila di wilayah Barat, Jalan lingkar utara Alas, pembangunan pasar sebagai sarana pendukung perekonomian masyarakat sumbawa, Pembangunan Puskesmas dan RSUD yang signifikan serta memadai serta masih banyak program lainnya dalam berbagai bidang pertanian, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. ungkap Srikandi parlemen 3 Periode di DPRD tersebut.

Lanjut, Srikandi PAN mengungkapkan pasangan Husni-Ikhsan didukung serta diusung 3 Koalisi Partai politik yakni PAN, PDI-P dan PKB. Menurutnya, dengan kekuatan masing-masing parpol yang memiliki pemilih dan loyalitas tinggi menjadi modal utama juga untuk memenangkan pilkada sumbawa ini.

Oleh karena itu, tak ada alasan lagi untuk kita tidak memenangkan pasangan Husni-Ikhsan di pilkada sumbawa ini. Masyarakat sudah tau track record pak Husni (Bupati, red) selama membangun daerah ini.

“Saya mengajak masyarakat, seluruh simpatisan partai koalisi dan relawan, agar ikhtiar untuk memenangkan paslon Husni-Ikhsan pada pilkada 9 Desember nanti. pungkasnya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.