Faesal Targetkan Suara Jarot – Mokhlis di Plampang dan Labangka 20 Ribu

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa Muhammad Faesal dalam rilisnya yang dikirim kepada media ini mengatakan jika dirinya menargetkan suara pasangan H. Syarafuddin Jarot – Mokhlis dua puluh ribu suara.

“Saya menargetkan bahwa suara jarot – mokhlis pada 9 desember mendatang dua puluh ribu suara untum dua kecamatan yakni Plampang dan Labangka,”ungkapnya.(29/9/2020).

Menurutnya, pasangan Jarot – Mokhlis harus unggul di lima kecamatan. Karena target kami sebagai koordinator dapil untuk suara pasangan jarot – mokhlis adalah 45 ribu suara.

“Saat ini kami terus bergerak. Agar pada 9 desember mendatang pasangan yang kami usung bisa unggul di dapil III Sumbawa yakni Kecamatan Tarano, Empang, Plampang, dan Labangka dan Kecamatan Maronge,”tegasnya.

Lanjut politisi gerindra dua periode ini target tersebut sangat masuk diakal. Karena kami ingin jarot – mokhlis dilima kecamatan tersebut unggul 60 sampai dengan 70 persen dan insya allah target tersebut akan mampu kita raih.

“Kami tidak muluk – muluk untuk pasangan jarot – mokhlis. Targetnya setiap dilima kecamatan tersebut 60 sampai 70 persen suara,”harapnya.

Sambungnya, kepada seluruh tim dan relawan jarot – mokhlis untuk bergerak cepat guna memenangkan pasangan yang memiliki takline “Sumbawa Maju”

“Insya Allah jika target tersebut mampu kita penuhi maka insya allah Sumbawa maju akan memimpin,”katanya.

Masih menurut Faesal
Bahwa pemimpin yang dibutuhkan hari ini adalah yang berjiwa interpriner ( yang berjiwa wiraswasta murni ) prosfiaional yang mempunyai langkah langkah taktis dalam setiap kebijakan yang akan di ambil dengan situasi keadaan ekonomi negara karena adanya corona ini covid 19.

” Bagaimana pergerakan perekonomian masyarakat,ingin memastikan umkm. Hidup membuka lapangan kerja baru, pariwisata berkelanjutan dll sebagainya,”sambungnya.

Lebih lanjut faesal tegaskan yang jelas dengan pengalaman bekerja di perusahaan Asing itulah yang menempah beliau karena dengan standar pekerjaan Asing.

“Sehingga dengan Itulahlah Akan mempunyai lompatan -lompatan pembangunan. Sebagai contoh kita bisa melihat kab..Bantaeng yang di pimpin dari berlatar belakang Interprenier,”tutupnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.