Fraksi PKB Apresiasi kegiatan “Logasi” Kwartir Ranting Moyo Hulu

Sumbawa,Harnasnews.com – Pelaksanaan kegiatan Lomba Penggalang Beraksi (Logasi) yang dilaksanakan Kwartir Ranting Moyo Hulu, (Perjusami) di Lapangan Desa Semamung mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Fraksi PKB Kabupaten Sumbawa.

Sukiman, S.Pdi kepada wartawan Harnasnews, menyampaikan apresiasinya.

“kami secara Kelembagaan maupun secara khusus fraksi PKB sangat mengapresiasi serta mendukung panitia penyelenggara yg telah berinisiatif dan berupaya semaksimal mungkin dalam merencanakan, menetapkan serta melaksanakan kegiatan logasi Pramuka kecamatan Moyo Hulu, ucap Sukiman.

Pasalnya beberapa tahun terakhir kegiatan Pramuka sempat redup bahkan mati suri. Katanya. Padahal sambung Sukiman, kegiatan tersebut merupakan langkah awal kita dalam membangun generasi bangsa yg memiliki watak, akhlak, perilaku dan Budi pekerti luhur atas dasar pengenalan dan penanaman nilai-nilai kemasyarakatan sehingga kita akan memiliki generasi yg mampu bertransformasi dengan perkembangan zaman tanpa meninggalkan identitas diri, ujarnya.

” Kami melihat ada penguatan yg dilakukan juga oleh pak camat dan kades Semamung selaku pihak yg memfasilitasi tempat terlaksananya logasi Pramuka, sambung Kiman, ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar lapangan perkemahan di Semamung juga bisa di cadangkan dan sahkan sebagai lokasi perkemahan. mengingat Semamung sebagai Ibu kota kecamatan Moyo Hulu dan bisa menjadi kebanggaan bersama. Harap Kiman, ditemui usai acara Pembukaan Perjusami Logasi.( Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.