Fungsionaris DPP PAN Bagikan Masker Gratis dan Penyemprotan Disinfektan

Di Tengah Pemberlakuan PSBB di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnewscom – Pembina Wilayah (Panwil) DKI Jakarta dan Luar Negeri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) terus berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Fungsionaris Panwil DKI Jakarta dan Luar Negeri DPP PAN Qadar Ruslan Siregar mengungkapkan, bahwa PAN berkomitmen memberikan kontribusi dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona yang hingga saat ini grafik warga yang positif terinfeksi terus meningkat.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN bahwa seluruh kader harus terlibat dalam pencegahan virus Covid-19. Kami bersama kader PAN Kota Bekasi dan warga Kayuringinjaya hari ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga RW 08 Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan Kota Bekasi,” ujar pendukung setia Zulkifli Hasan ini kepada wartawan, Sabtu (17/4/2020).

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada warga. Pada kesempatan itu, pendiri PAN Kota Bekasi ini juga mengajak kepada warga Kota Bekasi agar mamatuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Berdasarkan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan, hendaknya warga menghindari kerumunan. Tetap tinggal di rumah, dan yang terpenting adalah membiasakan diri untuk hidup sehat,”kata Qadar Ruslan Siregar.

Sementara itu, terkait dengan datangnya bulan suci Ramadhan dan momen Idul Fitri. Ia menghimbau agar masyarakat tidak mudik ke kampung halaman dulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.