Harian Nasional News Group

Gelar Halal Bi Halal, Baso Juherman Ajak Kader PP ‘Jogo Suroboyo’

SURABAYA,Harnasnews.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya menggelar Halal Bi Halal dengan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), di Cafe d’boengkoel, Jl. Raya Darmo, Surabaya, Sabtu (15/6/19).

Dengan tema ‘Jogo Suroboyo’, Halal Bi Halal ini bertujuan menjalin persatuan dan kesatuan di tubuh Pemuda Pancasila Kota Surabaya, serta siap mendukung langkah TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kota Pahlawan.

“Saya harap seluruh kader Pemuda Pancasila untuk sama-sama saling mendukung apa yang dijadikan program kerja MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya,” ujar Baso Juherman selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, di Cafe d’boengkoel.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh kader Pemuda Pancasila, Baso mengatakan, halal bi halal ini juga untuk memberikan dukungan kepada TNI-Polri agar tetap menjaga kondusifitas Kota Surabaya dan bersama-sama menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK),” kata Baso.

“Apapun keputusan MK nantinya itulah pilihan terbaik untuk rakyat Indonesia. Apalagi, usai Lebaran kita (PP Surabaya,red) harus bersama-sama menjalin silaturahmi dan persatuan tidak boleh ada lagi perbedaan setelah selesainya Pemilu 2019,” tambahnya.

Dia juga berharap, para kader juga lebih dapat meningkatkan kinerja dan tanggungjawabnya terhadap organisasi. Serta menjaga stabilitas keamanan nasional dan mari kita sepenuhnya untuk mendukung program kerja pemerintahaan baik itu ditingkat provinsi, Kota ataupun kecamatan.

“Kader Pemuda Pancasila harus benar-benar siap dalam menegakan stabilitas keamanan Kota Surabaya, demi berlanjutnya pembangunan di Kota Pahlawan yang kita cintai ini,’’ tegas Baso. (pank).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.