Gerakan Solidaritas Dari Aliansi Bali Lawan Covid-19

Covid 19

BALI,Harnasnews.com – ‌Aliansi Bali Lawan Covid 19 kembali melakukan gerakan solidaritas tanpa batas dengan tujuan warga bantu warga.

Gerakan solidaritas kali ini dilakukan dengan melakukan pembagian masker secara gratis ke masyarakat di kota Denpasar di beberapa wilayah yaitu Akasia, Hayam Wuruk, Seroja, Renon, Panjer dan Tukad Windu.

Pembagian masker diprioritaskan kepada warga yang membutuhkan akibat dari pandemi covid 19 seperti buruh harian, karyawan/i yang dirumahkan.

Jauh sebelum itu, Aliansi juga sudah memberikan masker secara gratis kepada panti asuhan dan kelompok disabilitas di kota Denpasar.

Pembagian masker yang terjadi pada hari Jumat 17 April 2020-18 April 2020 lansung dibagikan oleh Koordinator wilayah dan satgas masing-masing wilayah. Masker yang diberikan kepada masyarakat secara gratis adalah masker kain berlapis dua.

Humas Aliansi Bali Lawan Covid 19 menyampaikan “kami akan terus bergerak, apa yang bisa kami kerjakan akan kami lakukan”. Terima kasih kepada semua satgas yang sudah membantu mendistribusikan masker, tambah Rovin.

Sedangkan Ni made Madiani Dewi salah satu satgas di wilayah renon ” saya merasa senang bisa berpartisipasi dan membantu untuk membagikan masker”. Inilah salah satu bentuk nyata warga bantu warga, sederhana tetapi bermanfaat, tambah Dewi.

Gerakan solidaritas tanpa batas dengan warga bantu warga harus terus dikampanyekan sehingga semua masyarakat tergerak untuk membantu. Langkah sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan membantu tetangga kita.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.