Harian Nasional News Group

Giat Baksos, Kapolsek Bangkala Bersama Bhayangkari Mengunjungi Penyandang Penyakit Hidrosefalus

POLRI

Jeneponto, Harnasnews.com – Polsek Bangkala bersama Bhayangkari laksanakan Bakti Sosial di Dusun. Bungung Pandang Desa. Mallasoro Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Rabu (12/02/2020) Siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH dengan didamping Ketua Ranting Bhayangkari Bangkala Ny. Itha Bahtiar serta personil Polsek Bangkala dan Bhayangkari

Giat Bakti Sosial kali ini Rombongan Kapolsek mengunjungi anak yang bernama Faisal umur 4 tahun yang menyandang penyakit Hidrosefalus sejak lahir yang tinggal bersama neneknya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek bangkala mengatakan, dirinya bersama ketua Bhayangkari ranting memberikan bantuan berupa kelengkapan balita dan makanan.

Menurut Bahtiar, walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun harapan kami dapat meringankan beban keluarga.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian kami dari pihak Polsek Bangkala dari sebagian rezki yang Allah berikan kepada kita untuk sumbangsih para anggota yang di kumpulkan secara sukarela,” ungkap Bahtiar.

Disamping itu,” dari pihak Keluarga yang dikunjungi merasa terbantu dan terharu serta bersyukur atas kunjungan dan kepeduliannya Kapolsek berserta anggota dan Bhayangkari,” ujar orang tua Faisal.

“Kami hanya dapat berdoa pada Allah serta berharap semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat,” hal ini disampaikan oleh Orang Tua Faisal dihadapan Kapolsek dengan mata berkaca kaca disebabkan keharuannya. (Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.