Giat “”POLISI SEBAGAI IRUP”” di sekolah TP 45 jln gadung Denpasar

DENPASAR,Harnasnews.com  – Dari hasil koordinasi Satuan Binmas Polresta Denpasar,, Pada hari ini SENIN tgl 14 OKTOBER 2019 jam 07.15 wita Terlaksana giat “”POLISI “SEBAGAI IRUP “”disekolah TP45 jln Gadung Denpasar.

Team dari Satuan Binmas Polresta Denpasar yang di pimpin langsung IBU KASAT BINMAS KOMPOL NIPUTU UTARIANI, SH pada kesempatan tersebut diterima oleh Kepala sekolah an. BAPAK Drs. IKETUT NUDA

inti arahan dalam kegiatan ini :

-Menyampaikan dan mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu tanamkan rasa persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

– Selalu Pedomani 4 pilar Kebangsaan
* PANCASILA *
* UUD 1945 *
* BINEKA TUNGGAL IKA *
* NKRI *

-Disampaikan juga kepada seluruh peserta upacara, Pada pelantikan PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN Negara Kesatuan Republik Indonesia Periode 2019 -2024 yang terpilih melalui mekanisme proses pemilu,Dari Pihak
Polri sangat sangat mengharapkan agar adik adik Pelajar tidak ikut / ajakan dari pihak tertentu untuk berdemo .

Kegiatan ini terus terlaksana kesekolah sekolah yang lainnya yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar,guna terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif khusus nya di lingkungan sekolah. Tegas Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani,SH.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.