Gilbert: Pemda Harus Hentikan Upaya Pembohongan Publik

DPRD DKI Diduga Mulai Masuk Angin Sikapi Revitalisasi Monas

JAKARTA, Harnasnews.com – Aksi saling lempar tanggungjawab yang dilakukan anak buah gubernur DKI Jakarta, dalam menyikapi persoalan revitalisasi Monas mendapatkan sorotan kalangan politisi PDIP.
Apalagi, hasil peninjauan yang dilakukan Komisi B ke lokasi revitalisasi justru sangat berbeda dengan kenyataan. Pohon-pohon yang sudah puluhan tahun berada di kawasan tersebut, justru sudah menghilang karena ditebang.

Hal itu diperparah lagi, jika kawasan revitalisasi bukan masuk dalam cagar budaya.”Ini kan sangat jelas, ada kebohongan publik yang dilakukan oleh Pemda DKI. Kalau memang dipindah, kemana dipindahnya,” ujar anggota Komisi B, Gilbert Simanjuntak kepada Harnasnews.com, Senin (27/1).

Menurutnya, untuk mengungkap kebenaran terkait polemik revitalisasi Monas. Komisi B DPRD DKI, harus segera melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak yang terkait, seperti Setneg, Dinas Citata, Pariwisata dan pihak lainya yang berkaitan. Sebab, selama ini pihak yang terkait, justru terkesan buang badan dan cenderung saling menyalahkan terkait revitalisasi kawasan Monas tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.