Golkar Optimis Dapat Lampaui Target Suara

 

Plt. DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Malarangeng usai menghadiri Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar di kantor DPD Golkar Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

JAKARTA, Harnasnews.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng mengaku optimis bahwa perolehan kursi partainya di DPRD khususnya di Ibu Kota Jakarta mengalami kenaikan.

Hal tersebut diungkapkan Rizal berdasarkan hasil survei internal,  bahwa elektabilitas  Partai Golkar mencapai 16, 8%. Bahkan mengalami peningkatan dibandingkan Pemilu 2014 lalu.

“Memang kita akui Partai Golkar pernah mengalami puncak penurunan suara karena adanya prahara yang ada di tubuh partai. Tapi berkat kerja keras semua komponen kader Golkar, itu semua dapat terlewati,” ujar Rizal usai menghadiri Silaturahmi dan Sambung Rasa dengan sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar di kantor DPD Golkar Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

Rizal juga tidak menampik adanya survei nasional yang merilis Partai Golkar pernah mengalami penurunan hingga 8%.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru dan semua tokoh-tokoh Golkar, anda bisa lihat semangatnya luar biasa untuk kembali membangun Paartai Golkar,” ungkap Rizal dengan penuh keyakinan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.