Gubernur Anies, M Taufik, Hingga Perwakilan Polda Metro Hadiri Tasyakuran ASA Center

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Gubernur Anies Baswedan, Wakil Ketua DPRD M Taufik, hingga Perwakilan Polda Mertro Jaya Irfan, dan tokoh lainnya menghadiri Tasyakuran Cikajang 60 ASA Center pimpinan Alex Asmasubrata. Dalam sambutannya, Anies mengaku senang dengan suasana Jalan Cikajang 60 yang selalu penuh semangat.

“Rasanya seperti 15 Februari 2017 (saat Pilkada DKI). Selalu seru terus, semangat tidak pernah turun ibu-ibu dan bapak-bapak di sini,” ujar Anies, yang disambut gemuruh tepuk tangan para undangan, di kediaman Alex Asmasubrata, Jalan Cikajang 60, Jakarta Selatan, Minggu (16/2).

Anies mengatakan, selama dua tahun empat bulan mengemban tugas sebagai gubernur Jakarta, ada banyak tantangan yang dihadapi. Mulai dari PR menahun, rencana perubahan yang akan dilaksanakan, hal-hal keseharian yabg muncul di lapangan. “Itu kita hadapi, dengan partisipasi warga masyarakat,” kata Anies.

Anies menegaskan, akan tetap menyelenggarakan Formula E di Monas. Sebab, selain sebagai pembawa pesan untuk kendaraan ramah lingkungan masa depan, juga sekaligus mempromosikan keberadaan Monas dan Jakarta kepada dunia internasional.

“Akan ada banyak kamera yang menyorot dalam ajang itu dan menyiarkan secara langsung ke seluruh dunia. Ini akan menjadikan monas pusat perhatian dan orang akan lebih mengenal lagi Indonesia,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.