H. Johan Rosihan Bersama Keluarga Gelar Syukuran dan Halal Bihalal

SUMBAWA,Harnasnews.com – Sebagai ungkapan syukur atas kemenenangannya di Pemilu Legislative dan kemenangannya dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan sebulan penuh, H. Johan Rosihan bersama keluarga melakukan syukuran dan Halal Bihalal.

Dalam acara syukuran dan Halal Bihalal tersebut keluarga besar H. Johan Rosihan satu persatu dipanggil untuk hadir didepan. Diantaranya H. Johan Rosihan didampingi istrinya Nur Wahida, H. Muji Taslim didampingi istrinya Hj.Halimah (Orang Tua H. Johan Rosihan), Syaifullah Caleg terpilih PKS Dapil III Sumbawa didampingi istri dan Kepala Desa Pamanto Calon Wakil Bupati Sumbawa Iman Ikraman didampingi istri. Sedangkan yang melakukan sambutan pada acara tersebut yakni Camat Empang Drs. Suryanto. Dalam sambutannya Suryanto mengajak mari bersama membangun Desa di Empang.

“Jangan sampai desa kita, Kecamatan dibangun oleh orang luar, “ungkapnya.

Suryanto juga mengatakan jika dirinya berbangga denga terpilih H. Johan Rosihan selaku anggota DPR RI.

“Saya sebagai Camat dan masyarakat Empang sangat bangga atas terpilihnya H. Johan Rosihan di DPR RI. Karena H. Johan adalah orang yang pertama menjadi anggota DPR RI dari Kecamatan Empang,”ujarnya.

Lanjut Suryanto, dirinya juga bangga atas prestasi selama ini yang sudah dilakukan oleh Kades Pamanto.

“Dan juga saya bangga atas prestasi yang selama ini di raih oleh Kades Pamanto Iman Ikraman,”terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh masyarakat Kecamatan Empang Abdullah Haking S, Ag mengingatkan bahwa apa yang sudah kita lakukan dulu saat kampanye ditempat ini hanya ada dua terop dan itupun banyan yang tidak terisi. Namun, malam ini alhamdulillah semuanya terisi. Ini artinya apa bahwa atas kerja dan sumbangsih semua kita sehingga kita dapat menghantarkan H. Johan Rosihan ke DPR RI,”ucapnya.

Lanjutnya, ada tiga orang yang terpilih menjadi DPR RI dari tiga orang itu hanya 1 orang saja dari Sumbawa yakni anakda H. Johan Rosihan,”tandasnya.

Sambung Abdullah Haking, sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Untuk selanjutnya mari kita rapatkan barisan untuk mengawal H. Johan Rosihan serta mendoakannya,”tutupnya. (Hermansyah /Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.