H.Muhadi Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPC Partai Demokrat

Politik

TRENGGALEK,Harnasnews.com – Bakal Calon Bupati Trenggalek H.Muhadi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat.

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh Mohamad Asrori sekaligus sebagai Ketua Tim sukses dari H.Muhadi.

Pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati membuktikan keseriusannya berkompetisi dalam Pemilihan Bupati yang akan diselenggarakan tahun ini.

“Sedianya pak Muhadi tadi mau hadir langsung. Dikarenakan ada kegiatan di luar kota dan tidak nutut waktunya untuk hadir secara langsung. Maka saya yang diutus untuk mengambil formulir di Partai Demokrat” ujar Asrori, Jumat, (14/2/2020).

Sugeng Dwi Riyono Ketua panitia pendaftaran membenarkan bahwa melalui Tim Pemenangannya, Muhadi yang diwakili oleh Asrori,
mengambil formulir Bakal calon Bupati dari Partai Demokrat.

Menurutnya, batas pengembalian formulir tanggal 22 Februari hingga 25 Ferbuari.

Dia berharap, dalam pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dari Partai Demokrat, diharapkan oleh calon bupati itu sendiri tidak diwakilkan.

“Karena itu sudah menjadi ketentuan dari Partai Demokrat dalam pengembalian formulir pendaftaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Sugeng Dwi Riyono menyampaikan Partai Demokrat sangat terbuka bagi siapapun yang akan mendaftar sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati.

‌”Selanjutnya, diajukan ke DPP Partai Demokrat yang mempunyai wewenang untuk menentukan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat nantinya,” pungkasnya. (Geng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.