Hadiri Grand Opening NSC, Wabup Berharap Bisa Menarik Wisatawan dan Hidupkan Kembali Bioskop Sumenep

SUMENEP,Harnasnews.com – Terkenal dengan keindahan wisata pantai dan keasrian pulaunya, Sumenep yang merupakan kota paling ujung timur pulau Madura,mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun manca negara untuk datang berkunjung.

Mungkin karena hal Inilah,banyak pengusaha dan Investor yang mulai melirik peluang bisnis dikota keris tarsebut.

Dari mulai menjamurnya Cafe dan Restauran yang menawarkan berbagai konsep dan menu yang bervariative,hadir pula New Star Cinema (NSC) Ultima yang menawarkan hiburan Bioskop dengan kapasitas gedung 250 orang penonton,tentunya dengan fasilitas yang cukup memadai untuk masyarakat Sumenep.

Grand Opening Bioskop New Star Cinema (NSC) Ultima, resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sumenep pada tanggal 12 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, mengatakan, bahwa NSC bisa jadi penunjang berkembangnya wisata di Kabupaten Sumenep.

“Kami Pemkab sangat mengapresiasi hadirnya NSC ini, disamping mengobati kerinduan masyarakat,para wisatawan juga butuh, disaat mereka liburan ke Sumenep, enak kalau mau nonton, sudah ada gedung bioskopnya, ” kata Fauzi, Jum’at, (12/7/2019)

Fauzi juga menjelaskan,bahwa dulunya Bioskop sempat populer dikalangan masyarakat Sumenep
” 25 tahun lalu Bioskop merupakan hiburan yang paling di gandrungi,tak hanya satu ada tiga gedung Bioskop di sumenep,semoga dengan hadirnya NSC bisa menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung dan mengembalikan kejayaan Bioskop di Sumenep, tentunya dengan tampilan film-film yang punya nilai positive dan lebih bersifat Edukativ” Katanya.

Setali tiga uang dengan apa yang disampaikan Wabup, David, Manager Operasional NSC, menjelaskan alasannya memilih Sumenep, disamping Kabupaten Sumenep sudah bagus, pihaknya ingin mengembalikan sumenep seperti 25 tahun yang lalu.

“Disamping prospect wisatanya yang variative dan menjanjikan, Sumenep 25 tahun yang lalu, punya 3 gedung bioskop, setelah itu tidak ada lagi sampai sekarang,nah ini alasan NSC kenapa memilih Sumenep untuk buka bioskop,dengan harapan bisa menghidupkan kembali geliat perBioskopan di kota Keris ini ” Ujar David disela acara Grand Opening NSC,Jumat,(12/7/19).

“Ini adalah satu-satunya bioskop di Madura,Alhamdulilah antusiasme masyarakat Sumenep cukup bagus,terima kasih atas dukungan semua pihak utamanya Pemkab Sumenep” Pungkasnya.
(HR/Zham).

Leave A Reply

Your email address will not be published.