Hamidi Pindah Partai, Ongen Tunjuk Plt Ketua DPC Jakbar Hadapi Musda

POLITIK

JAKARTA,Harnasnews.com – Kepindahan Ketua DPC Hanura Jakarta Barat, Hamidi bersama gerbongnya ke PKB dianggap hal yang wajar dan tidak perlu dirisaukan.

Sebab, masyarakat Jakarta masih antri dan berdesakan untuk bergabung ke dalam gerbong Partai Hanura.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Ongen Sangaji kepada Harnasnews.com, Senin (10/2) malam.

“Dalam perpolitikan hal yang wajar jika ada kadernya berpindah-pindah partai. Nah khusus Hamidi, pindah-pindah partai itu, saya sudah biasa melihatnya. Sebelum bergabung ke Hanura, Hamidi itu kader PPP, lalu pindah ke Hanura. Dan sekarang pindah lagi ke PKB. Saya tidak terkejut kok,” ujar Ongen, Senin (10/2) malam.

Pertanyaannya, sambung mantan anggota DPRD DKI itu, pasca nanti jika mengalami kegagalan menjadi caleg di PKB pada pileg 2024. “Partai mana lagi yang akan disinggahi oleh Hamidi ?. Saya kira, jangan habiskan umur dengan berpindah partai lah, itu saran saja,” sindir Ongen.

Pasca mundurnya Hamidi dari Ketua DPC Hanura Jakarta Barat. Ongen menunjuk pelaksana tugas menggantikan Hamidi memimpin DPC Hanura Jakarta Barat. “Ketua DPC sudah ditunjuk Plt. Karena dalam waktu dekat Hanura akan melaksanakan Musda, Muscab dan seterusnya.

Dengan energy positif yang ada di Hanura saat ini, kader masih solid untuk kembali membawa Hanura menjadi yang terdepan,” tegasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.