Hasil PUI PKS Rekomendasikan Dua Nama Ke DPW

SUMBAWA,Harnasnews.com –  Hasil Pemilihan umum internal (PUI) PKS Kabupaten Sumbawa,yang digelar, Kamis, 29/08 lalu rekomendasikan dua nama ke DPW PKS NTB.

Adapun nama-nama itu berdasarkan urutannya pertama Muhammad Takdir dan kedua Andi Tirta.

Karena Salamuddin Maula mengundurkan diri hingga DPD PKS Sumbawa hanya mengirimkan dua nama saja yakni urutan satu dan dua. Jelas Ketua DPD PKS Sumbawa.

” Salamuddin Maula sudah mengumumkan pengunduran dirinya maka hanya tersisa dua nama saja yg akan kita serahkan ke DPW”, jelas Muhammad Takdir, SE Ketua DPD PKS Sumbawa kepada Harnasnews, Kamis, 05/08.

Sambung Takdir akrab Ketua DPD PKS Sumbawa disapa dua nama itulah kemudian yg akan berproses di DPW soal proses disana kita serahkan sepenuhnya kepada DPW.

” Segera dalam satu dua hari ini dua nama tersebut kita usulkan. Tambah Takdir.

” PUI adalah salah satu instrumen yg dijalankan oleh PKS di seluruh Indonesia untuk menjaring calon internal yang selanjutnya kepada calon hasil PUI dipersilahkan menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik dan kandidat lainnya.

Dimana popularitas, elektabilitas tentu menjadi pertimbangan juga karena itu para kandidat dipersilahkan bekerja maximal untuk menaikkan daya terimanya ditengah tengah masyarakat, tutup Takdir.(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.