Hebat!!! Desa Pamanto Nominasi Terbaik Dalam Pengelolaan Dana Desa

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Desa Pamanto kembali mendapat nominator terbaik di Kabupaten Sumbawa dalam hal pengelolaan Dana Desa.

” Alhamdulillah Pamanto mendapat penghargaan dari pemerintah Sumbawa sebagai desa dalam pengelolaan Dana Desa (DD), “ungkap Kepala Desa Pamanto H. Iman Ikraman (14/11/2019).

Menurut Iman sapaan akrabnya hal tersebut merujuk surat KPPN Sumbawa selaku KPA penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa nomor S-370/WBP.23/KP.04/2019 tanggal 21 Agustus 2019 tentang pemberian penghargaan desa terbaik pengelolaan dana desa.

Lanjutnya, Kepala desa Pamanto H. Iman Ikraman menyampaikan rasa Terima kasih kepada pihak pemerintah daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada desa pamanto mewakili kabupaten Sumbawa. Beliau juga menyampaikan rasa syukur dan cintanya kepada masyarakat desa pamanto atas semangat dan kolaborasinya membangun desa. Semoga torehan positif ini mampu kita kapitalisasikan dengan kerja kerja besar kedepannya

Masih menurutnya, tentu ini bukanlah hal yang terlalu kita banggakan berlebihan, torehan ini jangan sampai membuat kita besar kepala. Kita perlu merayakan pencapaiaan ini dengan terus memperkuat kerja dan pelayanan kita terhadap masyarakat,”tandasnya.

Tambahnya, hari ini kedatangan Direktorat Jendral pembendahraan Provinsi. Perwakilan Kabupaten Sumbawa dari 3 desa yg masuk nominasi.

“Alhamdulillah Desa Pamanto adalah usulan pertama dari 3 desa di kabupaten Sumbawa yang terpilih menjadi Desa Terbaik dalam penyelenggaran Good Govenance Pengelolaan dana desa,”ungkapnya.

Sambungnya, Tentu ini bukanlah hal yg terlalu kita banggakan berlebihan, torehan ini jangan sampai membuat kita besar kepala. Kita perlu merayakan pencapaiaan ini dengan terus memperkuat kerja dan pelayanan kita terhadap masyarakat, “Bekerja dan melayani adalah ruh dari pamanto bangkit,”tutupnya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.