Harian Nasional News Group

HPMB Diianggap Vakum, di Tangan Ardiansyah Akan Bangkit

Bantaeng, Harnasnews.com – HPMB (Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng) merupakan organsasi ke Mahasiswaan di Kabupaten Bantaeng berdiri sejak 24 Agustus 1953. Namun beberapa tahun ini mulai 2008 sampai 2019 dianggap vakum.

Kini Ardiansyah telah menerima SKT (Surat Keterangan Terdaftar) dari Kementrian Dalam Negeri diruangan Kesbangpol Bantaeng Senin (17/6/2019), yang diserahkan langsung kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Riswan Abadi.

Di tangan Ardiansyah Prawiranegara akan melanjutkan misi sesuai arahan AD/ART.
Dalam hal ini pihaknya akan fokus pada wilayah pendidikan, sosial, agama dan budaya yang di sinergikan dengan pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Misi kami tetap melanjutkan arahan AD/ART maka kami tetap fokus pada zona Pendidikan, Sosial, Agama dan Budaya yang sisinergikan dengan Pemkab Bantaeng,” tuturnya.

Ardi yang di amanahkan jadi ketua PP – HPMB mulai 27 maret 2019 sampai dengan 27 maret 2024 berharap meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kemahasiswaan.

“Melihat vakumnya organisasi kemahasiswaan ini dan baru di aktifkan kembali sehingga kedepan lebih maju lagi serta mampu bersaing dengan organisasi lain, baik di Kabupaten maupun di Nasional,” tandas Ardi. (Jf/Man/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.